Ketua TP PKK DKI Kunjungi Wilayah Kelurahan Tambora

[beritajakarta.id]Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  DKI Jakarta, Fery Farhati, menggelar kunjungan ke lima wilayah RW di Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/3).

Kunjungan ini dalam rangka persiapan Kelurahan Tambora untuk mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat nasional. 

Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV

Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, Nur Asia Uno  melakukan pertemuan dengan kader PKK-DKI  di gedung Melati Jaya pada hari kamis 15 Maret 2018, selain bersilaturahmi, sekaligus menutup acara kegiatan Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV dalam peningkatan pengetahuan SDM.

PKK Ikut Ciptakan Maju Kotanya Bahagia Warganya

INDOPOS.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati memaparkan program kerja PKK lima tahun kedepan.

Pemaparan tersebut disampaikan di awal acara Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari pihak pemerintah dan pihak swasta di Gedung PKK Melati Jaya, Kebagusan Jakarta (21/02).

Musni Umar: Partisipasi PKK dalam Membangun JAKARTA BARU

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dengan akronim PKK sangat penting dan strategis keberadaanya. Selama ini PKK Jakarta Utara pada khususnya telah berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Kalau melihat 10 program PKK, maka sebagai sosiolog saya menganggap sangat baik karena PKK ingin turut serta memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, bangsa dan negara.

pkk dki