Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, Nur Asia Uno  melakukan pertemuan dengan kader PKK-DKI  di gedung Melati Jaya pada hari kamis 15 Maret 2018, selain bersilaturahmi, sekaligus menutup acara kegiatan Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV dalam peningkatan pengetahuan SDM.

acara yang telah berlangsung pada tanggal 14 dan 15 maret 2018 tersebut dihadiri oleh perwakilan TP PKK Kota/Kab. TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan yang ada di provinsi DKI. 

Adapun dalam arahannya, Nur Asia Uno menyampaikan sebagai berikut,  

TP PKK DKI mempunyai kader disemua jaringan kelembagaan di setiap jenjang , dari Pusat sampai ke tingkat Dasawisma. Selain itu PKK juga memiliki hubungan kemitraan sosial dengan lembaga-lembaga masyarakat. Swasta dan lembaga internasional. 10 Program Pokok PKK , agar dapat terlaksana oleh Para Kader PKK dengan baik dan berkelanjutan di masyarakat. Visi – Misi PKK Provinsi DKI Jakarta, adalah MENJADI PENGGERAK DAN PEMBELAJAR YANG MAMPU BERADAPTASI DENGAN PERUBAHAN ZAMAN, MENGUTAMAKAN PELIBATAN MASYARAKAT, SERTA MENJADI RUJUKAN DALAM MEWUJUDKAN EKOSISTEM KELUARGA BAHAGIA .

Menutup sambutannya, Ibu Nur Asia Uno berharap semoga materi yang diberikan serta tujuan kegiatan Orientasi Pendamping Pokja dapat berkelanjutan, dan dapat berguna untuk mewujudkan tujuan bersama TP-PKK DKI, yaitu menjadikan .. JAKARTA YANG MAJU KOTANYA BAHAGIA WARGANYA. demikian papar beliau dengan tegas dan mantap. 

 

kategori: 

Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV