Sabtu 18 April 2015, kerjasama PKK DKI bersama Soroptimist International of Jakarta (Kemang) melaksanakan acara launching kegiatan pemberdayaan perempuan di Taman Kenanga RW 07 Kelurahan Gandaria Selatan , Jaksel.

Hadir ibu Happy Djarot,selaku Wakil Ketua I TP PKK Prov DKI Jakarta , Asti Wakil sekretaris, Dini Pokja 4 PKK DKI. Dalam kesempatan ini juga dihadiri Dubes Australia.

Rangkaian kegiatan berups bazaar ,demo membuat smoke, demo membuat tas dari bahan bekas (bungkus kopi ) dan demo membatik motif betawi, kesenian tarian ondel-ondel dari forum anak dan tari sirih kuning dari kelompok UP2K juga ditampilkan, dibawah binaan Ibu Elly selaku Ketua TP PKK Kelurahan Gandaria Selatan.

Ibu Happy Djarot pada saat sambutan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini agar terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama keluarga. Gerakan gotong royong dengan seluruh komponen masyarakat agar terus dikembangkan di wilayah yang lain, diakhir acara, dilanjutkan peninjauan ke bazzar, Ada demo pembuatan dodol betawi, kerak telor yg merupakan ciri khas makanan Jakarta yang harus dilestarikan.(PA)

Tags: 
kategori: 

PKK DKI bersama CSR lakukan peningkatan SDM kader PKK RW