Ketua TP PKK DKI Kunjungi Wilayah Kelurahan Tambora

[beritajakarta.id]Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  DKI Jakarta, Fery Farhati, menggelar kunjungan ke lima wilayah RW di Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/3).

Kunjungan ini dalam rangka persiapan Kelurahan Tambora untuk mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat nasional. 

Ketua TP PKK DKI Serap Aspirasi Kader di Kepulauan Seribu

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, Fery Farhati Anies melakukan pertemuan dengan kader PKK di Kepulauan Seribu. Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi para kader.

"Pertemuan ini untuk menyerap aspirasi dan juga untuk memetakan program ke depan, sesuai dengan karakteristik wilayahnya," kata Fery, di Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara, Senin (6/11).

 

Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV

Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, Nur Asia Uno  melakukan pertemuan dengan kader PKK-DKI  di gedung Melati Jaya pada hari kamis 15 Maret 2018, selain bersilaturahmi, sekaligus menutup acara kegiatan Orientasi Pendamping Pengelola Pokja I , II dan IV dalam peningkatan pengetahuan SDM.

Fery Farhati Pakai Batik Betawi ke Pameran Fesyen Kedubes Australia

jurnas.com Jakarta - Menghadiri undangan Kedutaan Besar Australia, Ketua Dewan KerajinanNasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Fery Farhati memilih untuk mengenakan busana batik betawi. Kehadiran istri gubernur DKI Jakarta tersebut adalah untuk membuka dan melihat pameran fesyen dengan tema Faith Fashion Fusion yang menangkat gaya perempuan muslim di Australia.

Anies Minta Program yang Dikerjakan PKK Tidak Dianggap Sepele

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta program penguatan keluarga yang sedang dijalankan oleh anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK) tidak dianggap sepele. Menurut Anies, peran keluarga sangat penting bagi keberlangsungan sebuah negara. Sebab, pendidikan awal bagi generasi penerus bangsa dimulai dari keluarga.

PKK Ikut Ciptakan Maju Kotanya Bahagia Warganya

INDOPOS.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati memaparkan program kerja PKK lima tahun kedepan.

Pemaparan tersebut disampaikan di awal acara Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari pihak pemerintah dan pihak swasta di Gedung PKK Melati Jaya, Kebagusan Jakarta (21/02).

Warga Jaksel Berlomba Manfaatkan Lahan Kosong Tanami Sayuran

JAKARTA – Masyarakat Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan terus memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan urban farming dengan menanam sayuran seperti sawi hijau, pekcay, kangkung, selada, bayam merah dan hijau, terong, cabai, seledri, kemangi, tomat, wortel. Bahkan hasil dari tanaman ini setiap kali panen mencapai 2 ton.

Anies Minta PKK jadi Penggerak Program OK Oce

JAKARTA (Pos Kota) – Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) DKI Jakarta diminta lebih proaktif menjadi penggerak dalam pemberdayaan masyarakat.‎ Tim yang digawangi kaum istri PNS DKI tersebut harus mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya pemerintah membangun kota yang lebih maju dan membahagiakan warganya.

Anies Lantik Pengurus TP PKK DKI Periode 2017-2022

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2017-2022.

Dikatakan Anies Pemprov DKI dalam menjalankan program-programnya perlu mitra, salah satunya, TP PKK. Mitra diperlukan agar pelayanannya dapat menyentuh warga dan berjalan dengan baik.

Tags: 

Balita Gizi Buruk Ini Diselamatkan Kader Posyandu dan PKK

JAKARTA (Pos Kota) – Malang benar nasib Muh. Rizal,2. Balita terlantar yang mengidap gizi sangat buruk ini hingga sekarang belum ditengok pihak keluarga. Sejak Selasa (24/10) dinihari, Rizal yang berdomisili di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru ini dirawat di Kamar 712 RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

BNN Gandeng PKK Manfaatkan RPTRA

Jakarta, Indonesiabergegas.com - Saat ini semakin sedikit ruang atau wilayah yang dapat dimanfaatkan untuk tempat anak bermain dan juga bagi komunitas warga untuk berkumpul di wilayah DKI Jakarta. Oleh karena itu demi terwujudnya kota yang ramah anak, maka PKK berinisiaif membuat Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Tags: 

Halaman