Halal Bihalal PKK Provinsi DKI Jakarta

Beritajakarta.com
Acara Halal Bihalal PKK DKI Jakarta tahun ini bertema Melalui Halal Bihalal Kita Optimalkan Kemitraan dan Kerjasama Dalam Upaya Memberdayakan Keluarga Menuju Jakarta Baru yang digelar di Balaiagung, Balaikota DKI Jakarta , Selasa (19/8).

Jakarta-Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menghadiri Halal Bihalal PKK Provinsi DKI Jakarta, di Balai Agung, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (19/08/2014).

Kader PKK Diingatkan Persaingan Global

Beritajakarta.com, Selasa 19 Agustus 2014 14:56 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengharapkan kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memiliki terobosan dalam menghadapi era keterbukaan dan pendidikan keluarga. Karena hal ini sangat penting dan berimbas pada nasib bangsa 20 hingga 30 tahun mendatang.

Jokowi Persilakan PKK Ajukan Anggaran Tambahan

Beritajakarta.com, Selasa, 19 Agustus 2014 17:25 WIB

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta sangat positif. Karena itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan tersebut, pihaknya mempersilakan PKK DKI mengajukan anggaran tambahan karena Pemprov DKI sendiri memiliki Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang cukup besar.

Halaman